Rekomendasi Fim Indonesia Terbaik

Bisa dibilang sekarang ini dunia perfilman Indonesia kembali unjuk gigi. Setelah sekian lama perfilaman Indonesia redup dan dibanjiri oleh film-film dari luar, namun sekarang sudah banyak film-film lokal berkualitas buatan Indonesia. Berikut 3 film Indonesia yang berkualitas :

1. Satu Suro

Awal cerita film ini adalah ketika Adinda (Citra Kirana) yang sedang hamil besar. Lalu salah satu saran saudaranya, Adinda dan suaminya, Bayu (Nino Fernandez), harus membuat kelahiran anak pertamanya itu yang spesial. Maka diputuskanlah untuk pindah ke daerah terpencil di pedesaan yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Karena suasananya yang tenang dengan alam yang asri menjadi pertimbangan mereka. Namun, bayu tetap melakukan pekerjaannya di dekat kota, sementara Adinda sesekali jalan-jalan ke pasar tradisional. Di pasar tersebut Adinda melihat banyak bunga melati. Lalu, Adinda bertanya kepada salah satu pedagang disana, dan pedagang tersebut menjawab bahwa ini untuk persiapan malam satu suro. 

Semenjak menempati rumah barunya itu, Adinda sering mendapatkan gangguan baik berupa suara misterius atau penampakan makhluk astral. Bahkan, dengan terjadinya gangguan-gangguan tersebut membuat Adinda sering berhalusinasi. Pada suatu malam Adinda mengalami kontraksi sehingga ia dibawa ke rumah sakit oleh suaminya. Untuk mengetahui kelanjutannya, anda bisa menonton film horor karya Anggy Umbara ini yang akan tayang pada tanggal 7 Februari 2019 di bioskop-bioskop Indonesia.

2. Laundry Show

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-30, RCTI akan menyuguhkan berbagai film Indoesia terbaik, salah satunya adalah film Laundry Show yang diperankan oleh Boy William dan Gisella Anastasia. Laundry Show ini merupakan film Indonesia pertama yang bertemakan laundy yang diangkar dari novel karya Uki Lukas. Film yang diproduksi oleh Multivision Plus (MPV) dengan mengusung genre romantis ini disutradarai oleh Rizki Balki. 

Dalam film ini mengkisahkan tentang Uki (Boy William) yang lebih akrab disapa koko sebagai pemilik usaha laundry. Dimana, demi untuk membuka uasaha laundry ini ia bahkan rela meninggalkan pekerjaannya. Walaupun usaha laundrynya ini masih baru, namun ia sudah memiliki cukup banyak karyawan. Para karyawannya ini memiliki keunikan masing-masing. Seperti Tiur (Tissa Biani) sebagai resepsionis yang cuek, dan Duo Kendi (Mamat Alakatiri) dan Dedek (Marshel Widianto) yang selalu membuat masalah. Banyak kekonyolan yang tidak terduga yang dialami oleh Uki dalam menghadapi semua karyawannya ini. Penasarankan? Agar tidak penasaran anda bisa menonton film ini di RCTI, Sabtu 23 Agistus 2019 pukul 14.00 WIB.

3. The Way I Love You

Film The Way I Love You ini bercerita tentang Senja (Syifa Hadju) yang sedang asyik=asyiknya berinteraksi dengan seorang pria yang bernama BadBoy di blog. Walaupun belum pernah bertatap muka dan tidak mengetahui identitasnya, namun Senja merasa nyaman dan tersenyum jika mengingat chattingan-nya dengan BadBoy di blog. Di sisi lain, Senja tidak suka dengan Bara (Rizky Nazar), yang menurutnya sebagai pria yang sok tau, sok cool dan angkuh. Justru sepupu Senja lah yang menyukai Bara dan ingin menjadi kekasihnya. 

Mengetahui hal tersebut, Senja berusaha untuk menyadarkan sepupunya itu bahwa cinta tidak sebuta itu. Hingga suatu waktu, Senja akhirnya bertemu dengan sosok di balik nama Badboy di blog, yakni Rasya (Baskara Mahendra). Akhirnya mereka sering bertemu dan jalan-jalan bersama. Namun, seiiring berjalannya waktu, Senja merasa ada yang janggal dengan diri Rasya. Ia merasa sosok Rasya di blog sangat berbeda dengan kehidupan nyata. Pengen tau kelanjutan ceritanya? Anda bisa menonton film ini yang akan tayang pada 7 Februari 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *